Pameran Cartoon on The Street SECAC

Kartunis SECAC live menggambar karikatur di CFD.
KARTUNSEMARANG.COM- Semarang Cartoon Club (SECAC) akan menggelar pameran Cartoon on The Street pada Minggu (27/3) mendatang. Pameran akan dilaksanakan di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan Semarang.

Ketua SECAC, Slamet Widodo menyampaikan, pameran tersebut sebagai upaya SECAC untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Pengunjung CFD bisa menikmati sejumlah karya kartun lucu yang akan dipajang. Juga bisa berfoto selfie bersama koleksi kartun secara gratis.

"Misi yang lain adalah agar pecinta kartun bertambah tanpa membedakan gender, usia, agama, apalagi ras. Selain sosialisasi kartun, SECAC juga berorientasi prfoit. Siapa tahu jadi rejeki, ada pengunjung yang 'nanggap' SECAC," katanya, Kamis (24/3).

Untuk SECAC sendiri, lanjutnya, hal positif yang langsung didapat adalah event live seperti ini menjadi kawah candradimuka anggotanya. Interaksi kartunis - karya - penikmat kartun - kritikus bisa didapat di acara pameran. Hal ini yang tidak ternilai 'harganya'.

Selain kegiatan pameran, kartunis SECAC juga akan melakukan demo menggambar karikatur wajah. Pengunjung yang berminat bisa minta digambar karikatur di lokasi pameran.

Slamet menambahkan, pameran Cartoon on The Street akan diagendakan sebulan sekali. Ke depan, pameran kartun akan mengangkat tema-tema aktual.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi sdr Arif Srabilor (085713018640). (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pameran Cartoon on The Street SECAC"

Post a Comment